Metode Tidak Cepat Mendapatkan Bitcoin Melalui Internet

2 Metode Tidak Cepat Untuk Memperoleh Bitcoin Melalui Internet

Bitcoin disebut juga mata uang crypto, ada juga yang menyebutnya mata uang virtual atau mata uang digital, ditemukan di tahun 2009 oleh orang berkebangsaan jepang yaitu Satoshi Nakamoto.

Seperti halnya uang dalam dunia nyata, bitcoin juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi di beberapa negara, meskipun di negara lain termasuk Indonesia masih dilarang, tapi masih diperbolehkan sebagai aset dalam bentuk digital.

Dengan bitcoin, kamu bisa melakukan transaksi seperti pemesanan hotel, belanja di marketplace, booking tiket pesawat. Semua dilakukan tanpa perlu perantara bank.

Bitcoin mempunyai penyimpanan digital yang disebut Digital Wallet dalam bentuk aplikasi dalam komputer atau ponsel pintar.

Setiap bitcoin yang kamu terima atau dikeluarkan akan masuk di masing-masing digital wallet pihak yang bertransaksi, dan semua kegiatan tranksaksi menggunakan bitcoin, tercatat dalam daftar yang disebut Blockchain.

2 Metode Tidak Cepat Untuk Memperoleh Bitcoin Melalui Internet

Meroketnya nilai bitcoin, menjadi pemicu sebagian orang agar bisa memiliki bitcoin sebanyak mungkin. Ketika artikel ini diterbitkan, nilai 1 bitcoin setara dengan 16.000 dollar Amerika Serikat, atau jika dirupiahkan senilai Rp226.588.000.

Berapa Banyak Jumlah Bitcoin di Seluruh Dunia?

Terdapat 18.542.950 bitcoin yang beredar, dan jumlah ini terus berubah setiap 10 menit tergantung dengan kondisi penambangan bitcoin.

Terbatasnya jumlah bitcoin yang berbanding terbalik dngan animo peminatnya, maka akhirnya memunculkan mata uang digital yang disebut dengan Altcoin.

Alternative Coin adalah semua jenis koin crypto selain bitcoin yang disepakati oleh komunitas crypto itu sendiri.

Contoh Nama Altcoin Ternama Seperti :

  • Ethereum
  • Ripple
  • Dash
  • Monero
  • Litecoin
  • Bitcoincash

    Hubungan bitcoin dengan altcoin layaknya dollar dengan mata uang lain. Jika nilai bitcoin turun, maka nilai altcoin juga akan turun, dan begitu juga sebaliknya.

    Cara Memperoleh Bitcoin :

    2 Metode Tidak Cepat Untuk Memperoleh Bitcoin Melalui Internet

    1. Membeli bitcoin secara online

    Kamu bisa membeli bitcoin melalui situs pertukaran crypto seperti indodax, Coinbase, Coinmama, Bitstamp atau tempat lainnya.

    2. Membeli bitcoin secara perseorangan

    Pembelian secara perseorangan mempunyai beberapa pilihan :

    Menggunakan situs LibertyX untuk mencari toko retail yang mau menukar bitcoin dengan uang.

    Menggunakan situs Paxful untuk mencari bank yang memberikan bitcoin sebagai ganti deposit uang.

    Menggunakan situs Coin ATM Radar untuk membantu menemukan ATM bitcoin. ATM ini berfungsi seperti mesin ATM pada umumnya, kecuali fitur pembayaran uang sebagai ganti bitcoin.

    Menggunakan situs LocalBitcoins untuk mencari orang yang bersedia menukarkan bitcoin dengan uang.

    Membeli dari teman atau relasi yang mempunyai aset bitcoin :-).

    3. Mencari Bitcoin Gratis

    Sekarang kita bahas cara yang sering dibilang gratis untuk mendapatkan bitcoin. Sebenarnya tidak gratis juga, karena kita juga mengeluarkan tenaga, waktu, juga modal internet untuk mencarinya.

    Cuma karena tidak mengeluarkan uang atau melakukan investasi, maka kesannya menjadi seperti gratis. Sebelumnya saya ingatkan dulu, bahwa tidak ada cara instan untuk menjadi kaya, jadi jangan terjebak dengan embel-embel cara mendapatkan bitcoin secara cepat dan gratis.

    Itulah kenapa judul artikel ini "Metode Tidak Cepat Untuk Memperoleh Bitcoin", agar kalian yang membaca artikel ini tidak salah paham.

    Terus terang saja, untuk mendapatkan bitcoin gratis tentunya perlu usaha ekstra dan juga waktu yang lebih lama, tapi apabila kamu tertarik untuk mendapatkan bitcoin dengan tidak mengeluarkan terlalu banyak biaya, maka silahkan membaca artikel ini sampai habis.

    FAUCET

    2 Metode Tidak Cepat Untuk Memperoleh Bitcoin Melalui Internet

    Adalah mendapatkan bagian kecil dari bitcoin setelah melakukan tugas yang diberikan situs faucet, seperti menjawab survei, klik iklan, menonton video, dan juga bermain game.

    Tidak diperlukan keahlian khusus dalam melakukan faucet. Cukup siapkan email dan kamu siap mengumpulkan pundi-pundi bitcoin di situs yang kamu ikuti.

    Rekomendasi Situs Faucet Bitcoin :

  • FREEBITCOIN
  • COINTIPLY
  • BITFUN
  • BONUSBITCOIN
  • MOONBITCOIN

    GAMES

    2 Metode Tidak Cepat Untuk Memperoleh Bitcoin Melalui Internet

    Sesuai dengan namanya, situs game menawarkan permainan dengan upah bitcoin dalam bentuk kecil seperti faucet.

    Apabila kamu sedikit bosan dengan tugas mejawab survei, melihat video, atau klik iklan, mungkin menghasilkan bitcoin dengan bermain game bisa menjadi penyegar dalam mengumpulkan bitcoin.

    Rekomendasi Situs Game Bitcoin :

  • ROLLERCOIN
  • SATOSHIQUIZ
  • BITFUN

    Ingat untuk selalu waspada terhadap situs yang menawarkan bitcoin dengan mudah, karena kebanyakan pasti merupakan situs scam.

    Saya juga tidak menjamin bahwa situs-situs yang saya bagikan di atas merupakan situs yang baik, jika kamu yakin silahkan ikut, tapi jika tidak jangan dilanjutkan. Mengingat tingkat volatilitas dalam dunia bitcoin sangat tinggi.

  • Comments

    Popular Posts