Corsair Virtuoso RGB Headset Gaming Dengan Tampilan Audiophile

2 Corsair Virtuoso RGB Headset Gaming Dengan Tampilan Audiophile

Jika kamu mendambakan headset gaming yang mempunyai tampilan mewah dan tidak terkesan kaku, Corsair Virtuoso RGB bisa menjadi piihan yang tepat. Kesan mewah sudah tampak mencolok dari chasing dengan rangka aluminium dan busa telinga yang juga berfungsi sebagai isolator.

Headset Corsair Virtuoso RGB bisa terhubung dengan koneksi bluetooth menggunakan dongle usb dengan jarak maksimal sekitar 18 meter. Dalam paket pembelian tetap disediakan kabel dan jack audio 3,5 mm.

Meskipun untuk mendengarkan musik terkesan datar, kamu bisa mengubah pengaturan suara yang dihasilkan menggunakan software yang disebut iCue. Ada beberapa pilihan equalizer seperti movie, games, dan juga bass booster.

Terdapat pengatur volume untuk mic dan efek cahaya yang berbentuk logo di earcups headset. Fitur menarik lain yaitu accelerometer, dimana apabila headset tidak sedang digunakan atau kamu lepas dari kepala lebih dari 10 menit, maka otomatis akan mati dengan sendirinya.

Jika kamu menggunakannya kembali, maka secara otomatis headset akan kembali menyala. Untuk ketahanan baterainya sanggup digunakan sampai 20 jam.

Corsair Virtuoso RGB tersedia dalam 3 varian warna yaitu SE, White, dan Carbon. Untuk SE akan mendapatkan detachable 9.5mm omni-directional, microphone dengan peningkatan respon di low-end, serta padded case untuk menyimpan kabel dan headset.

https://www.corsair.com/us/en/virtuoso-wireless-gaming-headset

Comments

Popular Posts